CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 17 Oktober 2012

Nama TIPS FACEBOOK DI HP / HANDPHONE


     Kata siapa FB/Facebook cuma punya Blackberry..???saya yakin sekali semua pembaca tahukalau FB/Facebook sedang booming,disemua kalangandari tua,remaja,sampai anak-anaksecara awamnya FB/Facebook lebih identik dengan warnet dan blackberry/BB.kenapa bisa begitu???

itu dikarenakan user FB/Facebook kebanyakan diwarnet dan pengguna Blackberry/BBitu dulu loh.....menyiasati keadaan ini vendor Nokia mengeluarkan produk E71 sebagai penyaing BBwalaupun dari segi Fitur tetap unggul BB.lalu bagaimana nasib HP jaman dahulu/Jadul seperti 6600,3230,7610 dsb???mereka kan penegn juga ngerasain FB/Facebook donk...FB/Facebook tetap bisa kita nikmati diperangkat jadul kita tanpa kita harus ikut trend make BB ataupun Laptopberikut tips dari saya untuk user HP Jadul supaya tetap bisa ikutan berFB/Facebook ria.
1. syarat wajib HP anda mendukung Java
2. Memori Internal/drive C minimal 4 MB(jadi ga kudu HP level atas)
3. Hp anda mendukung GPRS sukur-sukur sudah EDGE,3G atau selebihnya
4. Download Operamini versi terbaru disiniuntuk versi HP anda
5. Download Nimbuzz versi terbaru disiniuntuk versi HP anda6. jalankan dan install keduanya.

jika di BB dan Nokia E71 kita bisa langsung online yahoo dan FB/facebook
secara otomatis tapi tidak demikian di HP jadul kita.
kita harus melakukan semuanya secara manual...harap maklum aja... :D
untuk read email dan membalas email kita cukup mengaksesnya dengan operaminidan untuk interaksi chating FB secara online kita cukup memakai nimbuzz dimenu opsi komunitas dan aktifkan untuk akun komunitas facebooknya.yang penting tujuanya sama sob.
,..supaya kita tetap bisa ber FB mania ckakakaksedikit catatan untuk HP java 6070,3110,5300,SEk700,K300,dsb untuk akses aplikasinya harus satu persatu tidak bisa dua aplikasi sekaligus.
dan untuk symbian baik OS nokia ataupun UIQ dengan dukungan multitaskingnya tetap bisa mengakses beberapa aplikasi sekaligus.sebagai contoh reading email sama chating tetap bisa dilakukan sambil dengerin musik.
sekali lagi kalo cuman mau ber FB ria,
gak perlu ganti HP sob...berhematlah biar cepet kaya :D
selamat mencoba semoga bermanfaat
Demikian Tips N Trik Kali Ini ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar